Selasa, 02 Juni 2009

Apa yang ingin kau tau?

Aku tak akan berhenti melangkah
Meski tertatih...ataupun lelah...
Aku yang akan terus berjalan...
Meski tersandung lalu jatuh...
Ketika itu bukan tempat aku untuk menyerah
Karna aku akan berusaha berdiri
sekalipun berulang kali terjadi
bukan hanya untuk berdiri tapi
juga berusaha berlari

lalu apa yang ingin kau tau?

Aku tak seperti mereka...aku bukan biasanya
Ini disebut berbeda...

Karna mimpi aku hidup
Karna mimpi aku terus berlari...

Ada lagi yang ingin kau tau?

Kehilangan?
Ya aku paling takut merasanya
Dan kehilangan pilar hidupku jadi satu yang menyakitkan
Meski hanya 12 tahun bersama
Tapi jutaan hari yang kulalui di sini sampai nanti
tak kan luput dari ingatku sedikitpun tentangnya

apa lagi?

Aku belajar bahagia...
Dalam tangis sekalipun...hehe...
Dan aku suka tertawa
Meski sedih kurasa
Karna senyum dan air mata ajarkan ku banyak hal
Tentang penyesalan yang suatu ketika justru jadi sesuatu yang kusyukuri
Yah...itu hikmah...buah dari kesabaran...
bukti keindahan rencanaNya...

ya itu aku...
ada lagi yang mau kamu tau?
Jika iya...
Dengarkan bait-baitku yang akan berbicara denganmu...

Selamat datang di hidupku, teman...
Selamat menjadi bagian dari prosaku...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar