Sabtu, 06 Juni 2009

kusuka bahagianya...

Ada yang tetap tinggal di sini
Berteman keegoan juga kecewa
Luka sembilu pun tak lagi ada arti
Karna kalimat cinta teguhkan keberadaannya
Andai mampu ungkap semua
Andai ia maknai rasa
Aku masih di sini dalam tiadanya

Andai ia coba merenung sejenak
Mempelajari arti cinta sesungguhnya
Aku tak beranjak dari tempat ini karna bukan tak mampu
Tapi karna tak ingin meninggalkannya
Perlahan ia akan menyadari
Setidaknya dalam harap ini aku masih bertahan
Meski terus merasa luka sendiri
Namun senyumnya kini jadi penghibur bagiku
Ya...karna itu yang kuingini...bahagianya...

1 juni 2009
14.20
’aku ingin mencintaimu dengan sederhana...
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu
kepada api yang menjadikannya abu.
Aku ingin mencintaimu dgn sederhana...
Dgn isyarat yg tak disampaikan awan
kepada hujan yg menjadikannya tiada...”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar