Selasa, 02 Juni 2009

Just I think you are amazing person…

My mom…
Hm, aku tak tau bagaimana caramu menemukan kerapuhan dalam senyumku?
Aku juga tak tau… bagaimana bisa kau tak pernah kehabisan cara mengubah kelemahanku menjadi kekuatan..
Dalam senyummu…dekapanmu…dan tutur kata yang mengisyaratkan ribuan bahasa kasih…
“Cinta sejati…” begitu aku menyebutnya…
“I Love You, Mom…”
“Just I think You are amazing person…”

My best friend…
Pernahkah kamu menjadi orang yang paling sial sekaligus menjadi orang yang paling beruntung?
Itu yang aku rasa…
Meski aku tak perlu merasakan kehilangan untuk menyadari betapa berartinya orang yang paling kusayang, tapi aku dipaksa untuk merasakannya…
Kehilangan…
Kehilangan bintangku…mentariku…embun pagi ku…

Kemudian gadis kecil itu datang 
mengulurkan tangannya…meminjamkan bahunya…
Mendengarkan ceritaku…menghapus air mata ku…
Juga menemaniku tertawa…

Saat itu…
Dan sampai saat ini, ketika 8 tahun terlewati dengan jutaan tetes tinta yang telah kami goreskan di atas kertas persahabatan yang kami bangun…
“Aku menyayangimu…”
“Just I think You are amazing person, my best friend…”


Dia…
Yang menyebutku “cewe hebat”, bahkan setelah dia tersakiti… 
Yang membantu memunguti kepingan hatiku yang hancur saat itu&menyadarkan betapa berharganya aku…
Dia menunjukkan padaku… ketulusan, kejujuran…
dan kesetiaan…

Dia yang tetap tersenyum meski hatinya telah kubiarkan menjadi puing-puing
Ya…dia sepenggal masa lalu yang mengenalkan padaku apa itu cinta…
“Just I think You are amazing person…”

Dia…
Awal kumengenalnya hanya lewat sebuah nama…
Biasa saja…tak ada arti…
Bahkan sama sekali tak terpikir kalau nantinya dia akan meninggalkan bekas yang teramat sulit hilang di hatiku…
Mengajarkanku bahagia…juga memperlihatkan padaku rasa sakit…
4,5 tahun yang kurasa terlalu singkat untuk mengertinya, juga terlalu singkat untuk mencinta…
Tapi darinya..dari perjalanan kami… aku belajar banyak hal…
Belajar untuk semakin dewasa…

Hm, aku beruntung sempat memilikinya…
“Just I think You are amazing person…”

Dan sekarang giliran Kamu…
Selanjutnya yang akan menjadi bagian dari kisahku…
Hari ini… dan esok…

Kamu…
Yang kan menjadi temanku bertumbuh…
“Just I think You are amazing person…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar