Selasa, 02 Juni 2009

Dalam Hati Aku Bicara

Aku bicara dengan ia yang ada di hatiku
Tanpa lirih...karna memang tak ada
Tanpa suara karena memang tak untuk dia tau...
Aku bicara dengan ia yang ada di rasaku
Tanpa gerakan bibir karna memang tak perlu kata
Tanpa perlu didengar karna jauhnya...
Aku bicara dengan ia yang ada di jiwaku
Tentang hati, rasa dan rinduku...
Aku mencoba mengerti...mencoba berdiri...
Mencoba menahan sakitnya...
Aku mencoba bahagia...
Mencoba dan terus mencoba....
Meski hati tak henti ucap namanya...
Meski jiwa tak jenuh sampaikan rasa...
Bahkan ingat terus mengulas kenangan yang pernah ada
Terus...dan terus...
Ya karna hanya dalam masa itu kami hidup...
tapi aku takut lelah nantinya
aku tak ingin berhenti pada waktunya
karna hingga saat itu
aku ingin cinta tetap ada
meski kini
aku tak lebih sekedar berbicara dengan ia yang ada di hati
aku hanya berteman hatiku sendiri
tapi tak apa...
aku merasa bukan karna rasanya...
aku mencinta bukan karna dicintanya...
aku punya karna itu ada di diriku..
bukan karnanya atau siapapun...
dan hingga bait ini kutuliskan
aku masih mendengar bisikan itu
jauh...dan jauh dari hati kecilku...
aku padanya...



Yogyakarta, 30 Mei 2009
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi...
Mungkin saja rasa itu telah pergi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar