Sabtu, 06 Juni 2009

mencinta dengan caraku

Seandainya aku punya cukup keberanian untuk berhenti

Seandainya ada kekuatan untuk melepaskan semua

Seandainya rasa ini hanya seujung kuku

Dan begitu mudah dibawa angin layaknya butiran debu

Seandainya menghilangkan ukiran di hati semudah menghapus sketsa goresan pelukis

Seandainya setiap prosa yang tercipta mudah tak lagi diingat

Dan tak melegenda di jiwa

Seandainya ia mau sedikit menoleh

ia akan melihat aku ada di tempat yang sama

Tak beranjak sedikitpun

Seandainya ia bisa mendengar bahasa hatiku

Membaca tatapanku

ia akan tau..

Ada cinta yang tak bisa yang lain milikinya

Karna cuma satu yang ada...

dia...

2 juni 2009
13.47
Aku yg mencinta dgn caraku

Hari-hariku berteman pena

Mengajarkanku ungkapkan rasa

Ajak aku hidup dalam sajak bermain kata

Lewat baris huruf aku mengeja makna

Rasa...setiapnya aku mencoba mengartikan

Setiapnya aku coba lepaskan

Pena...dia bicara yang ada

Bukan dusta yang laku sampaikan pada mereka

Bukan pura-pura yang senyum ceritakan untuk mereka

Tapi yang apa adanya

Ini hatiku...ini rapuhku...

Ini aku!

Aku yang berteman pena

2 juni 2009
14.05
Dalam setiap detak ada cintaNya
Dalam setiap detik ada hikmahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar